kamera, fp fb, link, , buktam,animhead, Iklan

Monday 12 May 2014

Download Gratis Software BlueStacks


       Apakah kalian sudah mengerti atau belum tentang software BlueStacks? (y) Saya rasa sudah ada yang mengerti tentang software ini :) tapi saya juga merasa banyak yang belum mengerti tentang dan kegunaan software ini :D
   Baiklah saya akan menerangkan secara singkat fungsi Software ini :) kenapa singkat? x_x    karna dipostingan kali ini saya cuma akan memberikan link downloadnya saja, kalau peneranganya nanti di Postingan Selanjutnya karna supaya bisa punya Postingan banyak :D karna saya sudah tak bisa berpikir mau membuat Potingan apa lagi :D

   Baiklah kita kembali ke Pokok pembahasan :)
BlueStacks adalah Software sederhana yang berguna untuk menjalankan Aplikasi Android di PC/Komputer kita (y)
  jadi bagi kalian yang tidak punya Hp android karna tidak ada duit buat membeli padahal kalian ingin bisa merasakan Aplikasi Android ya jalan pintasnya adalah menggunkan Aplikasi BlueStacks ini :D



 

Software ini   memiliki banyak Apps bahkan terhubung juga dengan google PlayStore jadi kalian tinggal enjoy saja. :) 
tenang, bukan cuma kalian tapi saya juga pengguna software ini juga :D

 
Saya sudah lama mengidamkan Android tapi karna dana tidak mencukupi dan dari pada saya ngiler karna liat teman memakai hp canggih jadi saya terpaksa  menggunakan Software ini untuk jalan pintas :D


Link Downloadnya ada di bawah :)

bagi yang pemula yg tidak tahu, jika ingin download terus ada tampilan linkbukcs & adf/ly tinggal klik pojok kanan atas / klik " skip " seperti pada gambar di bawah ini :) setelah sampai di ziddu tinggal download saja softwarenya :)


tampilan linkbucks

tampilan adf.ly

ziddu



Download Disini: DOWNLOAD





Oke semoga Artikel kali ini bisa bermaanfaat bagi kalian semua :)
apabila ada salah kata atau bahasa yang kurang baik saya meminta maaf kepada kalian semua. :)

GOOD LUCK (y)





No comments:

Post a Comment