kamera, fp fb, link, , buktam,animhead, Iklan

Friday 18 April 2014

About Me





Perkenalkan Saya  
 
Muhammad Mazin Irfani 
bisa dipanggil dengan sebutan " Mazin "

Pin BB: 7909863D
Kalau Twite or Facebook bisa kalian liat di Menu Contac us, jika kalian punya pertanyaan, komentar atau saran, kalian bisa hubungi lewat media tersebut.

Saya lahir di  Tegal 03 Februari 1997 saya anak ke-2 dari 3 bersaudara saya satu satunya anak laki-laki dikeluarga saya. makanya saya membuat blog untuk menghilangkan stress karna saya selalu paling sibuk jika dirumah ma'lum saya kan anak laki-laki sendiri.

saya seorang anak yang sedang mendalami dunia bloger, sebuah hobi yang diperuntukan untuk menghilangkan stres setelah aktivitas seharian yang membuat pikiran tegang akibat aktivitas yang membuat penat pikiran dan tubuh.

saya memosting blog bertujuan menambah ilmu dan membagi sedikit ilmu yang saya ketahui tentang hal" yang dikira penting tentang kehidupan dan hiburan. 
dan apabila kata atau sekiranya saya membuat kesalahan harap ma'lumi karna saya masih belajar.




.



 

No comments:

Post a Comment